Christchurch: Pesan Solidaritas untuk Selandia Baru

 

Lebih dari 8.000 orang telah mengirim ucapan solidaritas mereka untuk saudara-saudara kita, kaum Muslim di Selandia Baru. Kamu juga bisa melakukan hal yang sama!

Pada hari Jumat 15 Maret lalu, komunitas Muslim di Selandia Baru diserang di tempat ibadah mereka. Saat ini jumlah korban tewas mencapai setidaknya 50 orang. Pelaku serangan teror ini melakukannya atas nama supremasi kulit putih dan kebencian.

 

KIRIM PESAN SOLIDARITAS KALIAN SEKARANG

Mendengar kabar ini, kami terkejut, marah dan sakit hati. Tapi kami percaya, dengan bantuan kalian, kita bisa sedikit meringankan beban mereka.

Komunitas Muslim Selandia Baru sedang berkabung. Kirim pesan harapan dan kasih untuk membantu mereka menghadapi hari-hari yang kelam.

Ini contoh pesan yang sudah dikirimkan pendukung Amnesty International untuk mereka:

 

Hatiku hancur, tapi Aoteaora (Selandia Baru) bersatu dalam kekuatan, cinta dan kasih. Kita adalah satu (bangsa). Teresa, NZ

Terima kasih seluruh keluarga Muslim kami sudah menjadi bagian dari Selandia Baru. Kita menjadi tempat yang lebih kaya dan lebih baik karena kalian. Ragne, NZ.

Dengan penuh tangis, saya sampaikan cinta, kekuatan, dan solidaritas dari Australia. Kami sangat berduka cita. Caroline, Australia.

 

Karena pesan-pesan ini dibagikan di seluruh Selandia Baru, kamu bisa menunjukkan kepada komunitas Muslim di sana bahwa kita berdiri bersama mereka, mendukung mereka, dan mengasihi mereka. Kita ingin membantu mereka menghadapi hari-hari yang kelam. Kata-katamu sangat berarti bagi mereka yang telah kehilangan begitu banyak.

 

Tulis pesan kamu di bagian “Comment”. Bisa dalam Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris.

 

Kia Kaha (Stay Strong)

Who's signing

159

of a 500 signature goal

Will you sign?