Registrasi Amnesty di Pasar sepaHAM

Amensty hadir lagi di Jogja! 

Pasar sepaHAM (“selalu peduli akan Hak Asasi Manusia”) adalah ajang penggalangan dana yang lahir dari semangat kesukarelaan dan solidaritas kolektif untuk membantu pemenuhan kebutuhan kesehatan dan layanan darurat bagi para lansia penyintas kekerasan HAM masa lalu.

Seluruh dana yang terkumpul akan disalurkan bagi program "Jaga-Jaga" yang dikelola secara transparan oleh Kiprah Perempuan (Kipper) sebuah komunitas penyintas kekerasan masa lalu di Yogyakarta.

Dikemas dalam konsep pasar terkurasi, aksi solidaritas ini bertujuan meningkatkan kesadaran atas isu-isu HAM dan menciptakan ruang aman untuk berbagi cerita tentang berbagai kasus pelanggaran HAM yang dialami oleh kelompok-kelompok termarjinalkan—mulai dari penyintas kekerasan masa lalu, kelompok difabel, kelompok minoritas gender, kelompok minoritas agama, dan anak-anak penyintas kekerasan.

Pasar ini menghadirkan berbagai lapak di mana kita bisa membeli aneka barang dan makanan, sekaligus memperoleh informasi dari komunitas-komunitas yang bergerak di isu HAM. Ada juga berbagai workshop kreatif dan hiburan menarik untuk semua kalangan.

Di acara ini kamu bisa ikut partisipasi dalam kampanye menulis surat Amnesty International Indonesia bernama PENA: Pesan Perubahan dan Write4Rights.

Tunggu apa lagi? Registrasi dirimu di bawah! 70 orang pertama yang menulis surat di booth Amnesty akan mendapat merchandise gratis! 

WHEN

November 23, 2019 at 1pm - 9pm

WHERE

Fisipol UGM
Jl Sosio Yustisia No1 Kabupaten Sleman
Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Indonesia
Google map and directions

28 RSVPS

Muh Taufik A T Miftakhul Jannah Putri Gusman Alem Putra Arma Heppy Nugraha Zuhal Hakim Ade Yuginsah Addin Sholikha Erza Kurnia Zainul Muttaqin Auliya Rayyan Zahradiva Nada Alifa Kevin Aryatama Andi Muliastuti Vauzan Nur Ramadhani Ramashani Nur Salmah Dalimunthe Maulana Fawdi

Who's RSVPing

Will you come?

Please check your e-mail for a link to activate your account.