Peringatan 4 Tahun Paniai Berdarah dan Situasi HAM di Papua

Beberapa bulan yang lalu pada bulan Juli 2018, Amnesty International Indonesia mengeluarkan laporan tentang maraknya kasus kekerasan dan pembunuhan di luar hukum di Papua.

Masih ingat tentang kasus Paniai yang dibahas di dalam laporan itu?

Empat anak remaja Papua tewas ditembak oleh aparat dan sampai sekarang masih belum ada proses akuntabilitas yang jelas meskipun Presiden Jokowi sudah meminta kasus ini dituntaskan sejak Desember 2014.

Besok adalah 4 tahun sejak kasus Paniai berdarah terjadi.

Apa saja perubahan yang sudah terjadi? Apa saja tantangan-tantangan yang masih menjadi hambatan penyelesaian kasus ini?

Yuk dengarkan langsung dari keluarga korban, perwakilan Komnas HAM dan pakar HAM, politik dan keamanan Papua dalam acara Diskusi Umum Peringatan 4 Tahun Paniai Berdarah besok. 

Pada diskusi publik ini Amnesty International Indonesia akan turut mengundang beberapa pembicara kunci seperti:Amirrudin Al-Rahab (Komisioner Pemantauan dan Penyelidikan), Usman Hamid (Direktur Eksekutif Amnesty International Indonesia), Dr. Adriana Elizabeth, MSoC. Sc (Peneliti Politik dan Keamanan di Papua), dan perwakilan keluarga korban Paniai Berdarah

Hari/Tanggal: Jumat, 7 Desember 2018  

Pukul: 13.00 – 16.00 WIB (didahului dengan makan siang 

Tempat: Kantor Amnesty International Indonesia, Lantai III, Gedung HDI Hive – Jl. Probolinggo No. 18, Menteng, Jakarta Pusat 10350.

 

WHEN

December 07, 2018 at 1pm - 4pm

WHERE

Amnesty International Indonesia
HDI Hive Jalan Probolinggo no 18 Gondangdia Menteng
Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10350
Indonesia
Google map and directions

CONTACT

Amnesty International Indonesia · · 0213915698

25 RSVPS

Astika Sarasvati Bayu Agumsah Ismael Ismael Muhammad Fikri Dewi Nurrizqi Indraputri Savira Lisdiana Paulus Rahmat Fajar Sampurno Alka Alfaridze Dimas Priyono Dhimas prima Rizky Ridho

Who's RSVPing

Will you come?

Please check your e-mail for a link to activate your account.