Ajak KPU Menyuarakan Aspirasi Kita dalam Debat Capres dan Cawapres

Mungkin sebagian dari kita baru saja turun dari berdesak-desakan di KRL untuk berangkat kerja. Atau menghabiskan satu jam lebih naik motor untuk menghemat biaya transport ke kantor karena UMR yang segitu-gitu aja. Eh pas natap ke atas, kita lupa langit harusnya warna apa karena polusi yang menjadi-jadi. 

Tetap semangat, ya! Dengan doa juga pastinya, semoga kita semua bisa terus istiqomah untuk meraih mimpi-mimpi kita. 

Kadang memang sulit, tapi ingat bahwa ada jutaan dari kita yang memiliki pengalaman dan mimpi yang sama. Pengalaman kolektif kita ini adalah kekuatan. Dan Pemilu 2024 yang akan datang adalah arena untuk kita mengambil tempat dalam bernegara dan merebut hak-hak kita. Hidup layak udara bersih, kebebasan dan juga keadilan. 

Dalam pemilu kali ini, Amnesty International Indonesia ingin maju bersama kamu.

Kami akan mengampanyekan agar saat kita bersuara untuk memperjuangkan hidup yang lebih baik, kita akan dilindungi dari ancaman-ancaman penjara. Supaya teman-teman mahasiswa yang khawatir tentang biaya UKT yang semakin tinggi tidak terancam DO. Dan supaya perusahaan tidak semena-mena dalam memperlakukan pekerjanya. 

Langkah pertama adalah meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) supaya rangkaian debat calon presiden dan wakilnya memuat pertanyaan-pertanyaan tentang hak kita. Kita punya waktu sampai debat capres dan cawapres pertama. 

Tambahkan nama kamu dalam petisi ini dan tunjukkan bahwa kita bersuara bersama-sama.

Kami akan bawa suara kamu ke KPU. Kami akan berkampanye di media sosial. Kami juga akan bertemu langsung dengan Ketua KPU untuk mengadvokasikan hak kita bersama. Supaya semua kandidat presiden tahu dan mau berkomitmen untuk membuat perubahan dan menjadikan masa depan kita lebih cerah dan makmur.