Registrasi Akademi HAM: Hak Perempuan di Arab Saudi

Bagaimana perubahan terwujud melalui solidaritas internasional

Pada Mei 2018, lima aktivis pejuang hak perempuan di Arab Saudi (Nassima al-Sada, Loujain al-Hathloul, Samar Badawi, Maya'a al-Zahrani, dan Nouf Abdul-Aziz) ditahan tanpa adanya kepastian hukum. Mereka tidak diperbolehkan untuk menemui keluarga dan pengacara. Meskipun selama beberapa bulan terakhir sudah ada progress atas beberapa hukum mengenai perempuan, kelima aktivis yang memperjuangkan hak-hak tersebut masih ditahan. Penahanan lima pembela hak perempuan ini adalah sekelumit cerita bagaimana keadaan hak perempuan di Arab Saudi.

Amnesty International secara aktif mengkampanyekan hak perempuan di Arab Saudi selama beberapa tahun ini. Oleh karena itu, kami ingin mengundang kawan-kawan semua untuk belajar lebih lanjut tentang hak perempuan di Arab Saudi dan advokasi internasional dalam sesi Akademi HAM kali ini. Kita akan membahas bagaimana peran Amnesty dalam membuat perubahan? Bagaimana hak perempuan dapat terpenuhi melalui solidaritas internasional? Apa saja yang bisa kita lakukan untuk turut berperan?

Untuk menjawab pertanyaan tadi, bergabunglah dalam diskusi Akademi HAM bersama Amnesty Internasional Indonesia dan Amnesty International Secretariat (Beirut Regional Office) pada:

  • Hari : Rabu, 18 November 2020

  • Waktu : 19.00-20.30 WIB

  • Lokasi : Webinar via kanal Zoom*


Daftarkan dirimu di laman ini sekarang juga! Kami tunggu partisipasi kamu dan sampai berjumpa nanti.

*Catatan: Tautan webinar akan dikirim melalui email.

WHEN

November 18, 2020 at 7pm - 8:30pm

WHERE

Zoom

CONTACT

Write for Rights · WhatsApp +62 81319412965

Will you come?

Please check your e-mail for a link to activate your account.